Cerita Mesum Dengan Beby Sister

itil foundation
Cerita Mesum Dengan Beby Sister - Aku seorang pedagang umur 35 tahun, istriku 32tahun guru SMA. kisah ini terjadi dua tahun lalu,tepatnya satu bulan sebelum puasa. Akumempunyai pembantu namnya Sarah. orangnyacukup tinggi hampir setinggi aku yaitu kira-kira165cm, semampai, badanya langsing dengankedua tetek yang masih sekal dan mencuatdengan ukuran teteknya kira2 34. Aku hanya kira-kira aja, karena belum pernah melihatnya.Kirana sudah bekerja di rumah sejak empattahun yang lalu, yaitu sejak anak kedua Aku lahir.ia sangat Akung sama anak Aku. istri Aku punpercaya ama dia. karena istri Aku bekerja makasemua urusan pengurusan rumah tanggadiserahkan kepad si Kirana . Kirana ini hanyatamat SD sekarang umurnya sudah 17 tahun.
 
Cerita Mesum Dengan Beby Sister
 Cerita Mesum Dengan Beby Sister

lagisegarnya memang.Sering Kirana ini ketiduran di Sofa keluargasambil mengendong anak Aku sementara istriAku telah tertidur pulas. dekat sofa atau didepannya ada TV ukuran 34 Inc. disamping sofakeluarga ada meja makan. Aku biasanya sukamengetik hasil transaksi bisnis di meja makan itusampai larut malam. karean seringnya Kiranaketiduran di atas sofa depan TV, lama2 Akumemperhatikan ia juga.Cantik dan sensual juga si Kirana ini pikirku.Dengan kulit bersih sawo matang, rambut teruraipanjang sebahu, dan kaki jenjang. selayaknya siKirana tidak pantas jadi pembantu. Aku tipesuami yang setia. belum pernah merasakanmemek dan harumnya gadis lain selain istri ku.oya istriku cukup cantik dengan kulit putih mulusdan bodi bahenol. kalo sedang hubungan intim iasangat liar sekali. nafsu sex nya sangat kuat.kembali ke Kirana .

 kadang2 waktu ia ketiduran disofa, belahan dadanya sedikit mengintip.pada suatu malam Aku lagi pengen maen,namun istri ku lagi dapet bulan. dan seperti biasasi Sarah pembantuku, ketiduran dekat sofa yangmenghadap ke arah Aku. Aku isengmenghamprinya, dengan tangan gemetar, takutistri Aku bangun. Aku belai rambutnya. ia diamaja. trus Aku usap2 pipinya,. eh.eh. ia diemaja.trus Aku mulai raba2 dadanya yang masihdalam bungkus bajunyanya, sementara anaknyaia peluk sambil tidur.Aku mulai curiga ia ketiduranatau pura2 tidur. kemuSarah Aku kecupkeningnya terus matanya dan mendarat dibibirnya. eh, ia diam aja.


Aku penasaran. Akumulai isep mulutnya. dan ia bergerak pelan.Akukaget.kemuSarah Aku lepas ciuman Aku. iatertidur lagi. trus Aku cium lagi bibirnya sambiltangan Aku membelai-belai teteknya masih dalambungkus bajunya. Aku jadi penasaran., ia betul2tidur atau tidak. Aku takut juga.terus Aku dudukdi kursi makan menenangkan diri.Aku lihat siKirana masih terpenjam matanya.tiba-tiba iabangun karena anaknya Aku dipelukkan bangunminta sisu. trus si Sarah bikinkan susu anak Aku(laki). setelah menyuapin anak Aku dengan susu,anak Aku tertidur lagi.Si Kirana minta pamit ke Aku untuk nidurin anakAku ke kamar anak Aku yang nomor satu. Akumengangguk sambil sibuk kerja.

 setelah satu jamAku lihat si Kirana tidak keluar dari kamaranaknya Aku. Aku penasaran, kenapa ia ngakkeluar dari kamar anak Aku. Aku dekati kamaranak Aku. dan Aku buka pintu pelan2 takutketahuan istri Aku.tiba Aku kaget ternyata siKirana tertidur pulas bersama anak Aku. danyang lebih Aku panas dingin adalah roknyatersingkap membuat paha nya mulus terbentangdalam kondisi mengangkang. Aku masukkekamar pelan2. trus Aku berdiri disampingranjang. Aku liaht wajah Kirana ia betul2 tertidurpulas.Aku usap pelan-pelan celana dalam dekatmemeknya pelan-pelan, sambil tangan kiri Akumengusap2 teteknya yang menonjol seski.

Akuterus mengusap2 memeknya, dan setekah cukuplama Aku merasakan celana dalamnya basah.Aku kaget ternyata ia menikmati usapan tanganAku. Aku mulai curiga jangan2 ia pura tidur. Akumenuju mulutnya. Aku kecup pelan2 mulutnyasambil tangan Aku terus mengusap teteknya.mulutnya Aku isep keras. terdengar lenguhannafasnya.perutnya terangkat. dadanya iabusungkan ke atas. aku makin penasaran. akubuka kancing bajunya diatas dadanya. sekaranagbajunya sebelas atas tersingkap. terlihat dua bukitkembar yang ranum dan montok.Aku terkesima.bentuk teteknya indah sekali. masih kenceng.beda ama tetek istriku yang mulai kendor dantidak begitu besar ukurannya.

Aku membelaiteteknya dengan penuh Akung.Sekali-kali bibir Aku mebngusap2 kulit teteknyayang mulus. lagi-lagi ia mendesah pelan. tangankananku akau selipkan di antara daging tetek danbehanya. agak sempit, Aku berusaha masukintangan Aku. hmm bukan maen.terasa dagingteteknya kenyal dan dingin sejuk sekali. Akuremas2 tetek berkali sambil tangan Akubergantian meremes2 teteknya. mulut Aku terusmengecup bibirnya. lidah Aku kadang Akumasukin kedalam mulutnya. ada sedikit responsaat lidahku akau masukin kedalam mulutnya. iasedikit mengisap lidah Aku. Aku tambah nyakinkayaknya ia pura-pura tidur. meskipun matanyaterpenjam, namun napsu nya mulai naik.Aku tak sabaran lagi pengen lihat teteknya secarautuh. Aku buka tali BH nya dan sekarang teteknyabetul2 dah teanjang. namun untuk jaga2 aku tetaptidak melepas bajunya yang tersingkap. hanyabhnya yang Aku lepas talinya kemuSarah Akutarik ke atas sehingga teteknya yang montok itumenyembul keluar. saat itu juga Aku langsungmenyergap kedua putingnya. Aku isep2bergantian kiri dan kanan,. sementara tangankanan Aku terus memasukkain jari tangan Akukedalam memeknya.dia mengelinjang2 denganpelan. puas mengisap putingnya.

kontol Akusudah sangat tegang sekali. Aku lepas celanapendek Aku. terus memperhatikan mulutnyayang sedikit terbuka, matanya masih terpenjam,kayaknya ia pura2 tidur.trus aku naikin dadanya,posisi ia telentang pasrah. Sampai di dadanya,paha Aku geser dikit ke atas. terus kontol Akuyang udah asngat tegang langsung aku sodorkankedalam mulutnya. aku masukin dengan paksakontol ko yang besar dan tegang itu ke mulutnya.agak susah dn ada sedikit penolakan. tetapipenolakan tersebut tidak begitu kuat.Aku terus memassukkan kontol Aku kedalammulutnya. Aku majukan pelan-pelan.terasa kontolAku menyentuh giginya.ia mengerakkangiginya.wow.ia betul-betul ngak tidur. nagkmungkin ia tidur, melihat ia menggerakan giginyasambil menekan kontol Aku.ohghhh sensai yangluar bisa.sambil memmaju mundurklan kontolAku kedalam mulutnya, tangan Aku yang kirimenjulur ke arah teteknya aku remas2 teteknyawow betul nikmatnya.ia masih perawanpikirku.dan belum pengalaman yang beginian.Aku ingat istri Aku.Aku berdiri dari dari atasdadanya kontol Aku lepaskan dari mulutnya.

Namun Aku kaget pada saat kontol Aku lepaskandari mulutnya pelan2 tiba mulutnya menjepitkontolku, aku agak susah menarik kontolkunamun pelan2 akhirnya kontolku lepas. akubiarkan ia telentang dengan baju tersingkap dankedua teteknya menyembul bebas denganseksinya. aku pakai celana dan terus aku kekamarmengintip istri ku.wow ternyata ia tidurnyasangat pulas,. aku tutup pintu kamarku dakembali kekamar anakku yang ada si Dnna.

begituaku lihat di ranjang, posisi Kirana tidak berubahposisinya.Aku semakin dapat angin. kontol masih tegangdan tidak turun2. aku elus memeknya masihpakai celan dalam. memeknya dah basah sekali.aku buka celan dalamnya pelan2 terus, akupelorotkan sampai ke mata kakinya, aku ngakberani melepas total celana dalamnya. pelan2 akunaikin dia dan kontolku aku arahkan ke lobakmemeknya yang bsah itu. aku bimbing kontol kuyang panjang dan tegang ke arah lobangmemeknya. kakinya aku renggangkan. lobangmemeknya masih sempit. kuliahat wajahnyapasarh dan mata nya tetap terpenjam dankelihatan mulutnya bergeraka menahan nikmat. iapura2 tidur. tetapi Aku ngak peduli yang pemtingaku lagi masukin kontolku ke memeknya.sempit.dan susah sekali masuk kontolnya. ia mendesahpelan-pelan. badan ku aku rebahkan diatasbdannya. teteknya menekan dadaku.wow nikmatbanget.

tiba-tiba tanganya ia rangkulkan keleherku dan menekan2 pinggulnya ke arah kontolku yang sedang bersusah payah menuju lobangkenikmatannya.Pelan2 kontol ku masuk.dan seperti batangkontolku telah amblas. ia merintih2 ngak karuantetapi dengan mata yang masih terpenjam.mulutnya aku ciumi lagi dengan ganasnya.iamembalas ciuman ku. sekarang ia dah mulaimenghisap2 lidahku dan mengginggit ujung lidahdengan pelan. napsu ku tak karuan. ia terusmenekan pinggulnya ke arah kontol.tibah iatersendak oughhh.ooughhh.oughh. bersamaandengan terasa kontol ku menembus sesuatu.

akulihat kebawah pada saat aku maju mundurkankontolku.ada warna merah mudah di batangkotolku yang lagi maju mundur tersebut.akukaget dan ngak sadar ternyata aku telahmemecah perawanya. tetapi ia kelihatan senyumtipis, wajahnya menegang. ada rasa penyesalan.Namun kenikmatan duniawa mengalahkansemuanya. akhir aku genjot kontol keluar masukmemeknya sambil tanganku tak henti2nyameremas2 kedua tetek nya seksi. sementaramulutku terus mengisap2 lidahnya danmencupang lehernya..ough.nikmat. tiba-tiba iamengejang bersaman dengan itu akupunmenyemburkan air mani panas kelobangmemeknya. cukup banya air mani.yang masukkelobang memeknya.akhir aku lemas. dan diam-diam aku tarik kontoku dari lubang memeknya.aku turun dari ranjang. aku lihat anakku masihtidur pulas. dan pembantuku Kirana juga dalamkeadaan tidur pulas. dan matanya terpenjamn.aku rapikan pakaiannya setelah celana dalam danbhnya aku kancingin lagi. aku keluar kamaranakku.

masuk ke kamar tidurku dan kulihat istritidur dengan pulas., untung ia ngak bangun.Besok paginya aku bangun, istriku dah berangkatkerja. kulihat Kirana , sikapnya menunjukkanbiasa saja.ia sempat tanya ke Aku,. pak semalamaku mimpi aneh deh.kok lain dan anuku terasaperih.terus ia bilang kenapa ada warna merah yapak di paha dan dalam celananya.ia nanyadengan lugu. aku pura ngak tahu.namunkelihatan ia puas. sambil tersenyum ia pergikekamar mandi sambil nyuci banuu
itil service